Blogger news

Kamis, 20 Desember 2012

GALAXY Note II World Tour Hadir di Jakarta

GALAXY Note II World Tour Hadir di Jakarta

JAKARTA, Indonesia - 10 Oktober 2012 - PT Samsung Electronics Indonesia, pemimpin global dalam media digital dan teknologi konvergensi digital, hari ini mengumumkan peluncuran regional Samsung GALAXY Note II, Samsung GALAXY Camera, Samsung Ativ Smart PC dan Solusi Mobilitas Perusahaan pada acara GALAXY Note II World Tour di Jakarta.

Perangkat Samsung mobile dipamerkan di Jakarta dimaksudkan untuk memuaskan keinginan konsumen dalam menggunakan teknologi sebagai sarana ekspresi diri. "Konsumen menginginkan perangkat mobile yang sesuai dengan gaya hidup mereka dan memberikan pengalaman baru yang tidak terlupakan. Memahami hal ini, kami mengembangkan perangkat mobile pintar yang lebih intuitif, personal dan dapat menjadi sarana ekspresi diri," kata Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

"GALAXY Note II adalah contoh sempurna dari perangkat mobile yang mendorong pengguna untuk menuangkan kreativitas mereka. GALAXY Note II menghadirkan pengalaman menikmati layar dengan sempurna serta fitur-fitur khusus sehingga pengguna dapat menemukan informasi dan ide-ide mereka dengan lebih cepat, dan mengekspresikan pikiran secara bebas serta secara efisien mengelola pekerjaan mereka. Bagi siapa saja yang ingin menjadi kreatif, ekspresif dan unik, Samsung GALAXY Note II adalah perangkat yang ideal."

0 komentar:

Posting Komentar